Selasa, 28 Oktober 2008

Puisi

Sahabat………
Kau selalu temani hari - hari ku
Tak kenal waktu kau terus ada disamping ku
Dan Selalu ada di dekat ku
Sahabat…………
Aku selalu menunggumu
Menunggu kau hadir dalam setiap hari - hari ku
Menunggu kau bercerita tentang hari - hari mu
Sahabat…………
Jika sehari ku tak bertemu dengan mu
Aku akan sangat merindukanmu
Jika sehari kau tak hadir di depan ku
Aku akan sangat merasa kesepian
Meski hanya sebagai sahabat
Tapi kau lah pendamping hidupku yang paling setia
Yang tak kan pernah meninggalkan ku
Dalam kesendirian

Ku terima kalau hanya jadi sobatmu

Mungkin aku tak pantas untuk menyayangimu

Kekasih membuatmu tak senang

Seharusnya aku tahu siapa diriku

Sebab Cuma itu yang aku mampu

Aku tak kuasa menghindar

Meskipun kau marah pada diriku

Aku akan selalu menyayangimu

Aku senang kau menjadi sobatku

Walau hanya sebatas itu

Aku tak mampu bermimpi memilikimu

Tapi aku akan selalu menyayangimu



Kadang – kadang aku bisa membuat mereka tersenyum

Terkadang juga aku membuat mereka meneteskan air mata

Kadang – kadang aku memberi kebahagiaan pada mereka

Terkadang juga aku menghancurkan kebahagiaan itu

Ku tak tahu apa yang aku ingini

Dalam penderitaan dan senyum manis mereka

Tuhan….

Jangan biarkan tangan- tangan tak berguna

Merebut kebahagiaan mereka

Jangan biarkan mulut- mulut pendusta

Menghalangi jalan mereka

Tetapi bila semua itu sudah terjadi

Izinkan aku untuk membantu mereka

Izinkan aku membalas budi mereka

Dan izinkan aku mengucap maaf untuk mereka

Sebelum waktu aku habis.


Tersudut aku di dinding ini tak ada yang menghampiriku

Semakin senja semakin malam

Kucoba terus tertawa

Kucoba mengetuk nurani mu

Hatimu tetap membisu

Canda riang dan tawa senyum mu

Semuanya terasa jauh

Terbungkus dalam bayanganmu

Semuanya tak kan berpaling

Satu sisi yang jelas darimu terasa jauh

Bawalah anganku terbang jauh bersama mimpimu

Yang pasti dirimu jadi milik ku

Tuk bersama-sama angan mu

Ku jelang surga mentari ini seindah sinar hatimu

Kan ku coba tak mengerti semua

Semua khayalan yang ada

Dalam kehidupan ku,aku ingin menggapai semua anganku yang kini sudah terpendam dalam benakku,dalam hatiku yang paling dalam,kini usai sudah angan ku yang sudah sekian lama aku nantikan,namun kini hanya tinggal sebuah harapan saja,tapi itu hanya sebuah usaha ku saja,dan kini aku tidak akan pernah kecewa akan sebuah kegagalan dalam angan –angan ku selama aku masih bisa menghadapi semua kegagalan ini,tapi aku harus bersikap lebih mengenal dunia yang nyata dan dunia yang hanya angan-angan ku saja.kini aku harus mengejar impianku, jangan sampai aku mengejar anganku,karena angan itu tidak bisa didapatkan maupun dirasakan oleh semua orang.Dan kalau sampai ada orang yang mengejar angannya,orang itu dianggap sebagai orang gila.



SAHABAT. . . . . . .

Kebaikanmu tak dapat diutarakan dengan kata – kata

Kebaikanmu tak dapat digambarkan diatas kain kanvas

Kebaikanmu tak dapat dilihat oleh mata

Hanya bisa dirasakan dari hati yang paling dalam

Engkau selalu hadir menemaniku

Dikala aku menangis, dikala aku tertawa

Engkau selalu hadir dalam setiap mimpiku

Engkau bagaikan nyawa dalam hidupku

Hanya engkau yang bisa menenangkan ku

Hanya engkau yang bisa memberiku semangat hidup

Hanya engkau yang bisa memberiku arti persahabata

Terma kasih sahabataku

Terima kasih



3 komentar:

Dolphin's purple mengatakan...

weeeeeeeeee.....
puitis bnget cieh.......
pengalaman sendri ya mbak......
trus puisi tentang putusnya kapan biar aq tahu.......

gmna masih betah????
msih kurang 6 bulan lagi yo.....
trus puisi ttg perselingkuhannya aq tuggu lo...

hehehehehehe.......

f13_dh@h mengatakan...

weeeeeee......... jadi bu guru nihhhhhhh.....???

f13_dh@h mengatakan...

weeeeeeeeee sok romatisss loe